Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI

Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI
link : Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI

Baca juga


Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI

Jurnalmuslim.com - Usai Konferensi Pers di Pulau Dua, Sabtu (5/11/2016) Jakarta, Ketua Pembina GNPF-MUI Habib Rizieq Shihab dan Ketua Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Yusuf Muhammad, Ustadz Muhammad Al-Khattath dan sejumlah ulama lain beranjak ta'ziah ke syuhada Aksi Bela Islam II, di Binong, Tangerang, Jawa Barat.

Keluarga korban terharu dan sedih bercampur bangga dengan kerelaan Habib Rizieq dan sejumlah ulama mengunjungi keluarga M Syachrie, syuhada 411 ini.

Berikut videonya:

(vic)


Demikianlah Artikel Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI

Sekianlah artikel Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/11/video-mengharukan-keluarga-korban.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mengharukan, Keluarga Korban Kekejaman Aparat dalam Aksi 411 Dikunjungi Habib Rizieq dan MUI"

Posting Komentar