Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah"

Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah" - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah"
link : Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah"

Baca juga


Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah"

Masih banyak orang belum tahu berkaitan berita ini serta apa alasan beberapa pendeta Vatikan yang berjumlah 30 orang itu masuk Islam, begitu halnya 3000 lebih umat Kristiani Kenya mengatakan masuk Islam. Berita ini juga mengabarkan pada kita semua, kalau Islam setiap hari semakin berkembang.


Saat ini, dibelahan Bumi Eropa seperti Inggris serta beberapa Negara yang lain Islam semakin berkembang. Banyak orang yang pelajari tentang Islam serta selanjutnya memeluk agama Islam. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, mulai sejak bom di menara kembar orang bersama-sama mempelajari Islam. Biasanya mereka penasaran apakah memang benar orang Islam itu teroris. Ternyata sekalipun bukan, karena Islam tidak mengajarkan hal-hal buruk untuk umatnya. Seringkali kita lihat ratusan orang, bahkan ribuan orang masuk Islam setelah memahami Islam.

Berkaitan berita tentang 30 pendeta Vatikan serta 3000 umat Kristiani Kenya masuk Islam tersebut penelusuran dari berbagai sumber :

Seorang jurnalis terkenal Arab Saudi, Isham Mudir yang di kenal punya hubungan yang sangat kental dengan mendiang da’i Islam terkenal pada masanya, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terpenting mengatakan, statement-statement Paus Vatikan yakni Benediktus XVI yang mele"cehkan Islam baru-baru ini di keluarkan karena tidak terima 30 pendeta besar Vatikan sudah menyatakan masuk Islam.
Jurnalis Arab Saudi itu menerangkan, beberapa pendeta itu saat ini tengah disidang serta diinterogasi secara ketat manfaat diberikan sanksi serta pengusiran dari gereja.

Demikian seperti yang dilansir Badan Penerangan Islam Internasional. Isham Mudir saat ini mengepalai satu Media Center yang membidangi manejemen dialog dengan barat serta pengenalan Islam. Lembaga ini didirikannya pada bln. Desember tahun 2005 pasca masalah pemuatan karikatur pelecehan pada Rasulullah SAW oleh satu media massa Denmark. Lembaga ini ia berikan nama ‘Dar el-Bayyinah’.

Seperti di ketahui, Paus Vatikan sudah menukil bebrapa perkataan pemimpin imperium Byzantium yang menyebutkan Rasulullah SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan serta bertindak tidak manusiawi. Isham juga membuka, pasca masalah karikatur Denmark yang mele"cehkan Rasulullah SAW itu, dirinya sudah memohon pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan beberapa redaktur surat-surat berita serta pemimpin media massa disana manfaat berdialog sekitar karikatur itu tetapi permintaannya itu ditolak mentah-mentah.

Walau Paus Vatikan mele"cehkan Islam, ketika bersamaan 3000 lebih Umat Kristiani di Negara Kenya memantapkan hatinya untuk memeluk serta masuk agama Islam. Meskipun banyak terjadi pelecehan pada Islam. Sebenarnya banyak umat Kristiani bersama-sama memeluk Islam. Beberapa umat Kristiani Kenya itu sejumlah 3000 orang lebih, masuk Islam di bawah bimbingan beberapa Da’i jebolan fakultas Syari’ah serta Dirasat Islamiah yang dikelola oleh Lembaga Muslim Afrika.

Seperti yang ditulis kantor berita Islam, beberapa muallaf itu sebelumnya ikuti training pengajaran agama Islam yang diselenggarakan di lokasi timur Kenya, lokasi pantai serta kawasan tengah serta barat.

Ternyata selain umat Kristiani yang masuk Islam. Dibumi belahan lain, tepatnya di kota Rafha, samping utara Kerajaan Arab Saudi, sekitar 143 orang menyebutkan masuk Islam. Keislaman beberapa muallaf yang terdiri dari berbagai kewarganegaraan itu dimeriahkan dengan satu pesta kehormatan untuk mereka. Mereka masuk Islam selama tahun lalu. Dikota Rafha sendiri selama beberapa tahun terakhir lebih 500 orang yang mengatakan keislamannya.

Berita gembira juga datang dari Mesir. Salah saru perguruan tinggi Islam tertua yakni al-Azhar asy-Syarif setiap harinya terima puluhan orang yang menyatakan masuk Islam dari beragam kewarganegaraan. Mereka sudah yakin menjadikan Allah sebagai Rabb satu-satunya (Tuhan sebenarnya) serta Islam sebagai agama dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rasulullah.

Beberapa pemeluk Islam baru itu menegaskan, dibawah naungan Islam mereka baru temukan agama yang sesuai dengan tuntutan fitrah yang suci serta akal sehat. Islam-lah sesungguhnya agama perdamaian itu.

Seperti di ketahui, pemimpin Vatikan sudah menukil bebrapa perkataan pemimpin imperium Byzantium yang menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai orang yang tidak datang ke dunia ini selain sebagai orang ‘jahat’ serta tidak manusiawi.

Statement yang di sampaikan di hadapan jema’at ini tidak ayal menyebabkan ketersinggungan umat Islam di seantero dunia. Mereka menuntut paus untuk meminta ma’af secara terang-terangan sebelum mengajak berdialog. Sampai saat ini, masalah ini masih selalu terjadi dimana sang paus kembali tunjukkan kesombongannya untuk tidak ingin meminta maaf bahkan menuding ada pihak yang sudah memelintir ucapannya.

Hal ini adalah kesekian kalinya berita mengenai pendeta serta tokoh terkenal yang menyatakan diri masuk Islam.

Sebagai umat Islam, kita semuanya senantia memperkokoh iman serta ketaqwaan. Serta selalu menyebarkan ajaran Islam dimanapun kita berada. Setiap Umat Islam sudah mengetahui kalau satu-satunya harapan adalah jadi golongan yang memperoleh syafaat Allah SWT pada hari akhirat kelak dan dimasukkan kedalam Surga-Nya. Amin.

Semoga berguna, silakan berbagi sahabat semua. Jazakumullah

sumber:http://ift.tt/2gNgx87


Demikianlah Artikel Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah"

Sekianlah artikel Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah" dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/12/sangat-menghebohkan-dunia-30-pendeta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan dan 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,,"Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan dan Ucapkan Subhanallah""

Posting Komentar