Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat

Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat
link : Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat

Baca juga


Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat

Jurnalmuslim.com - Bachtiar Nasir menyatakan bahwa korban yang meninggal dalam aksi Jumat 4 November bukan karena penyakit asma seperti yang sudah beredar di media.

“Ada yang meninggal dunia, jatuh korban. Korban ini bukan seperti yang disebarkan media karena asma. Pak Syahri dari Banten,” ujar Bachtiar Nasir di Restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (5/11/2016).

Menurut Koordinator GNPF MUI ini, korban aksi yang meninggal bernama Syahri, dari Banten. Keterangan bahwa almarhum Syahri tidak menderita asma didapat dari istrinya.

“Istrinya mengatakan dia tidak asma. Semua baik-baik saja. Insiden ini sudah memakan korban,” demikian Bachtiar Nasir. (islampos)


Demikianlah Artikel Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat

Sekianlah artikel Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/11/bachtiar-nasir-bantah-korban-aksi-411.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bachtiar Nasir Bantah Korban Aksi 411 Meninggal Bukan karena Asma, tapi karena Tembakan Aparat"

Posting Komentar