Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah

Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah
link : Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah

Baca juga


Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah

Jurnalmuslim.com - Beredar foto seseorang berpakaian militer dan disampingnya terdapat sebuah peti kayu, peluru, granat dan senjata laras panjang. Tampaknya foto tersebut terkait dengan demo 4 November atas penistaan Al Quran yang dilakukan Ahok.

Tidak diketahui siapa yang mengunggah foto tersebut, namun tampaknya foto tersebut bukan foto editan. Terdapat keterangan #Jaisy Al-Fath. Jaisy Al-Fath diketahui sebagai salah satu kelompak aliansi pejuang Islam Mujjahidin Suriah.

Di peti kayu pada foto itu ditempel kertas bertuliskan "Peti mati untuk Ahok", juga terpampang beberapa lembar kertas lain dengan kalimat-kalimat ancaman terhadap Ahok,
"Tangkap Ahok sebelum 4 November"

"Hukum Ahok atau peluru kami yang menghukum. #Jaisy Al-Fath"

Melihat foto ini, apakah  benar sudah direncanakan oleh kelompok-kelompok garis keras untuk menghakimi Ahok pada aksi 4 November mendatang? Mengingat sampai hari ini polisi belum juga menetapkan Ahok sebagai tersangka penistaan agama. (pos-metro)


Demikianlah Artikel Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah

Sekianlah artikel Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/10/beredar-foto-ancaman-mati-ahok-oleh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Ancaman Mati Ahok oleh Mujahidin Timur Tengah"

Posting Komentar