Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar

Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar
link : Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar

Baca juga


Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar

http://ift.tt/2nkKJ0K
 
Terkait ancaman dari tokoh Buddha radikal asal Myanmar Ashin Wirathu  terhadap Aceh akibat diterapkan hukuman cambuk yang diberlakukan terhadap penganut Buddha di Aceh. Sejumlah masyarakat siap menerima tantangan sang radikal tersebut.

"Pas sekali ancaman itu, karena kami dah lama menunggu perang dengan tokoh radikal yang membasmi muslim Rohingya itu, dan kami siap perang dengan mereka," tutur salah seorang di warkop Ulee Kareng Banda Aceh.

Bukan hanya dii sejumlah warung jadi perbincangan ancaman Tokoh Budha tersebut, bahkan di jejaring sosialpun menjadi heboh bahkan siap jihad para pemuda yang ada di
Aceh untuk melawan Budhis tersebut.

"Kami siap perang dengan mereka sampai darah penghabisan," tutur seorang pengguna medsos di Group GARAM.

Menurut para sumber, Rakyat yang diindentik dengan karakter militer jjangan sekali-kali memancing ancaman, karena tampa dijual rakyat Aceh siap untuk dibeli, dan Aceh dari dulu hobi dengan perang, apa lagi membela Islam, rakyat Aceh rela mati demi Agama.

Diberitakan sebelumnya, tokoh Buddha radikal asal Myanmar, Wirathu mengecam keras hukuman cambuk yang diberlakukan terhadap penganut Buddha di Aceh.

Biksu yang bertanggungjawab atas tewasnya ribuan muslim Rohingya ini mengancam akan menyerang Aceh dan nelayan Indonesia yang ketahuan berlayar di area mereka.

“Tidak ada satu pun umat Buddha yang dianiaya kecuali kami akan membalasnya, ” tuturnya.


Demikianlah Artikel Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar

Sekianlah artikel Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2017/03/ancam-serang-aceh-rakyat-aceh-siap.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ancam Serang Aceh, Rakyat Aceh Siap Perang Dengan Buddha Radikal Myanmar"

Posting Komentar