Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos

Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos
link : Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos

Baca juga


Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos

Ada pemandangan kontras antara di dalam ruang sidang dan di luar pengadilan. Entah siapa yang jujur perbuatannya dan siapa yang pura-pura.

Di saat Ahok menghadapi sidang perdana hingga menangis di depan hakim, ternyata pendukungnya yang berada di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara justru joget-joget.

Saat menunggu usainya persidangan, puluhan pendukung Ahok memilih berjoget di depan Gedung PN Jakarta Utara. Video pendukung ahok joged-joged inipun langsung tersbar di medsos

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, puluhan orang itu tampak berjoget poco-poco. Sementara diruang sidang Ahok menangis. Hal tersebut diketahui karena  acara sidang disiarkan langsung olah laman fanspage Ahok.

Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sempat menangis saat membacakan nota keberatan di depan Majelis Hakim. Ia mengaku ucapannya yang menyinggung ayat 51 surah Al Maidah tidak bertujuan untuk menafsirkan ayat yang merupakan Firman Tuhan.

Ahok pun tidak memiliki niat sedikitpun untuk menistakan atau menghina agama Islam. "Jelas, yang saya utarakan di Kepulauan Seribu, bukan dimaksudkan untuk menafsirkan surah Al Maidah," ujar Ahok.

Suara dari Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu mulai parau saat menyampaikan sejarah kehidupan keluarganya. Ahok pun tidak bisa membendung airmatanya saat bercerita tentang harapan ibu angkatnya Misribu binti Acca yang.berharap Ahok bisa memimpin DKI Jakarta.


Dua pemandangan kontras itu pun menuai komentar negatif di media sosial.

“Di dalem nangis, di luar joget gak ektrim tuh,” kata Muhammad Ariefudin.

“Mau nangis kek.. Mau guling-guling kek.. Nggak ngaruh lah bagiku.. Pendukungnya aja pada joget koq...,” tambah Susno.

Sementara itu, Mahendradatta mengingatkan agar hakim tidak terpengaruh dengan tangisan Ahok. Bahkan pengacara senior itu menyebut tangisan Ahok sebagai “air mata buaya.”

Videonya ini:

 


Demikianlah Artikel Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos

Sekianlah artikel Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/12/video-pendukung-ahok-joget-joget-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos"

Posting Komentar