Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik

Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik
link : Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik

Baca juga


Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik

Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik
Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik
ARRAHMAH.CO.ID - Untuk pertama kalinya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta, menggelar kegiatan pelatihan jurnalistik.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Fakultas Teknik UNU Surakarta, Sabtu (8/4), diikuti 30 mahasiswa yang berasal dari berbagai jurusan.

Dalam sambutannya, Rektor UNU Surakarta, Ahmad Mufrod Teguh Mulya, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelatihan ini.

"Kami berharap semoga tidak hanya berhenti pada pelatihan ini saja, tapi juga para peserta dapat menghasilkan karya tulisan," kata dia.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan, Dwi Santoso, menerangkan hasil dari kegiatan ini, agar para mahasiswa UNU dapat memiliki ketrampilan tambahan, khususnya di bidang jurnalistik.

"Ke depan kami juga tengah mengupayakan berdirinya Lembaga Pers Mahasiswa di kampus UNU," imbuh Dwi.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta mendapatkan beberapa materi jurnalistik, antara lain motivasi penulis pemula, etika jurnalis, teknik membuat berita, dan kiat mengelola pers kampus.


Demikianlah Artikel Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik

Sekianlah artikel Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik dengan alamat link http://beritaislam24jam.blogspot.com/2017/04/mahasiswa-unu-harus-punya-karya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa UNU Harus Punya Karya Jurnalistik"

Posting Komentar