Turki Stadium Attack

Turki Stadium Attack - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Turki Stadium Attack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Turki Stadium Attack
link : Turki Stadium Attack

Baca juga


Turki Stadium Attack

MetrominiNews - Sedikitnya 15 petugas polisi telah mati dan 40 lebih lainnya terluka parah dalam serangan bom mobil diikuti dengan baku tembak yang dikhususkan kepada para petugas keamanan Turki.

Rupanya para sel anshar Daulah Islamiyyah di Turki telah memenuhi seruan dari Syeikh Abul Hasan al-Muhajir hafizhohulloh

"Wahai muslimin pemilik ghiroh di setiap tempat. Wahai para muwahhid yang jujur. Wahai Ahlul Wala’ wal Baro’, sungguh si terlaknat (Erdogan) ini telah memobilisasi sampah manusia dari shohawat hina di Syam untuk memerangi agama Alloh dan untuk memadamkan cahaya-Nya, membombardir dan menghancurkan rumah-rumah di atas kepala para penghuninya tanpa membedakan antara manusia dengan batu, seraya melumuri tangannya dengan darah-darah muslimin, serta melecehkan agama dan kehormatan mereka.

Oleh karena itu, sungguh kami menyarankan kepada setiap muwahhid yang jujur untuk mentarget persendian-persendian pemerintahan sekuler murtad Turki, divisi keamanan, militer, ekonomi dan media, bahkan kedutaan dan konsulat yang mewakilinya di negeri-negeri di seluruh dunia ini." Ungkap juru bicara IS yang baru dalam menyeru Anshar Daulah dimanapun berada.  (/kdidabiq)




Demikianlah Artikel Turki Stadium Attack

Sekianlah artikel Turki Stadium Attack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Turki Stadium Attack dengan alamat link https://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/12/turki-stadium-attack.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turki Stadium Attack"

Posting Komentar