Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah

Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah
link : Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah

Baca juga


Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah


Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah, mengucapkan kepada Selamat Hari Kemerdekaan ke-71 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2016.

Seperti dilansir dari Brunei Times, Rabu (17/8/2016), pesan tersebut disampaikan Sultan Hassanal Bolkiah kepada Presiden Joko Widodo dan juga seluruh rakyat Indonesia.

Dalam pesannya tersebut, Sultan Hassanal Bolkiah merasa puas dengan hubungan hangat dan kerja sama yang terjalin antara Brunei dan Indonesia.

Sultan juga menyampaikan dirinya optimistis hubungan kerja sama tersebut akan semakin kuat di tingkat bilateral, regional maupun internasional.

Sebagai penutup, Sultan Hassanal Bolkiah beserta istri, Hajah Saleha, berdoa agar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, pemerintah beserta rakyat Indonesia selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT.[tribunnews.com]

Sumber: http://ift.tt/2gTtmhv


Demikianlah Artikel Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah

Sekianlah artikel Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah dengan alamat link https://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/12/sultan-brunei-doakan-indonesia-selalu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sultan Brunei Doakan Indonesia Selalu dalam Lindungan Allah"

Posting Komentar