Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana

Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana
link : Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana

Baca juga


Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana



Polisi selalu meningkatkan masalah penangkapan tiga pelaku terduga teroris yang menaruh bom di jalan Bintara 8, Bintara Jaya, Bekasi Barat. Ketiga terduga teroris itu di ketahui dua orang pria berinisial AS serta NS, dan seseorang wanita berinisial DYN. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus mengungkakan tim Densus 88 menggeledah tempat tinggal DYN di daerah Jamblang, Cirebon, Jawa Barat. DYN disangka sebagai pengantin bom yang bakal diledakkannya di Istana Negara. 

" Untuk sesaat ini tim Densus bakal melakukan pengembangan selanjutnya dengan lakukan penggeledahan tempat tinggal yang berkaitan (DYN) di Cirebon, " kata Yusri waktu dihubungi, Sabtu, 10 Desember 2016. 

Sesaat, dua rekannya yaitu AS serta NS datang dari Solo. 
Disamping itu Kapolres Bekasi, Kombes Umar Surya Fana mengungkap bila bom yang diamankan oleh Densus 88 di Tempat tinggal kontrakan di daerah Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi tak di buat di lokasi hukumnya. 

" Diracik diluar Bekasi, ini hanya di stock di sini untuk digerakan besok pagi ke objek vital. Itu info tersangka, " kata Umar di tempat, Sabtu, 10 Desember 2016. 
Sekarang ini, polisi masihlah menyisir tempat tinggal kontrakan itu, manfaat mencari adakah bom lain atau tak. 
Umar berucap, bakal kembali lakukan olah TKP di tempat peristiwa pda hari ini (Minggu, 11 Desember 2016). 
Olah TKP kita hentikan, telah malam. Namun tempat tetaplah dikaga anggota serta besok pagi bakal ada olah TKP lebih detil, " ucap di 

Berkaitan seseorang perempuan yang disangka bakal jadi calon pengantin bom ricecooker, polisi mengakui sudah temukan beberapa barang berbentuk baju serta surat wasiat. 
Perempuan bernama Dian Yulia Novi yang disediakan jadi 'pengantin' itu pernah mempersiapkan surat wasiat untuk pihak keluarga sebelumnya berencana tindakan teror di Istana Negara keesokan hari. Surat wasiat itu diperuntukkan pada ke-2 orangtuanya. 

Mengenai isi surat wasiat itu, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, diisi esiapan Dian Yuli Novi untuk lakukan amaliyah. 
Dian Yuli Novi diamankan di Jalan Bintara Jaya VIII selesai petugas mengamankan Nur Solihin serta Agus Supriyadi terlebih dulu diamankan dibawah flyover Kalimalang, Jakarta Timur. Dari tempat persembunyian Dian, polisi temukan bom didalam kamar. 

" Diketemukan bom jadi didalam kamar 104 yang tersimpan didalam tas ransel warna hitam, " kata dia. 
(Sah) 

sumber dream. co. id


Demikianlah Artikel Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana

Sekianlah artikel Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana dengan alamat link https://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/12/astagfirullah-ini-isi-surat-wasiat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah, Ini Isi Surat Wasiat Calon Pengebom Istana"

Posting Komentar