Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia

Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia - Hallo sahabat BERITA ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 24 Jam, Artikel Belajar, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Kajian, Artikel Khasanah, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia
link : Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia

Baca juga


Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia

Jurnalmuslim.com - Sebanyak tiga ratusan anak yatim dhuafa dari berbagai desa binaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur, terutama di pedalaman dan pelosok menerima santunan beasiswa pendidikan serta pemberian bantuan paket perlengkapan sekolah.

Helatan bertema Senyum Anak Indonesia tersebut, kata Indokhul, menampilkan beberapa ketrampilan anak asuh binaan mulai dari seni sholawat banjari. “Penampilan ini juga menghadirkan dai cilik finalis televisi swasta nasional dari Poncokusumo dan pendongeng cilik dari Sengkaling yang bisa memotifasi teman-teman seusianya untuk berkarya,” jelasnya saat acara berlangsung di Kantor Pendopo Kabupaten Malang (Alun – Alun), Minggu (30/10).

Tak heran pula, lanjut Manajer BMH UP Malang, jika kegiatan ini mengundang antusiasme peserta yang tidak sedikit. Bahkan salah satu rombongan dari Desa Sumberoto, Donomulyo harus berangkat pukul 03.30 dini hari menempuh jarak +/- 90 Km untuk menuju acara ini. “Suatu perjuangan dan semangat tersendiri sehingga mengundang kepedulian berbagai pihak bahwa anak anak yang berada jauh di pedesaan sangat membutuhkan bantuan tambahan biaya pendidikan,” ujarnya.

Kegiatan yang didukung oleh Ayam Nelongso dan kuliner Wafe Ceri sawojajar ini khusus diperuntukkan untuk anak-anak penerima bantuan beasiswa pendidikan bagi  kampung berkah  sebutan untuk desa desa binaan BMH yang mayoritas tersebar di Kabupaten Malang yang selama ini bekerja sama menyalurkan dana pendidikan serta program program kemanfaatan lain BMH.

Dalam kesempatan ini juga menghadirkan praktisi pendidikan Ust. Imam Malik dari Lembaga pendidikan Arrohmah Malang yang mengangkat tema bagaimana menjadi anak yang sholeh terutama berbakti kepada orang tua yang masih hidup maupun yang sudah meninggal.

“BMH UP Malang menyampaikan beasiswa ini akan terus diberikan dan akan bertambah seiring kepercayaan donator.,” pungkasnya. (Andre Rahmatullah/jurnalmuslim.com)


Demikianlah Artikel Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia

Sekianlah artikel Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia dengan alamat link https://beritaislam24jam.blogspot.com/2016/10/ratusan-paket-beasiswa-senyum-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Paket Beasiswa Senyum Anak Indonesia"

Posting Komentar